Thursday 3 August 2017

Tentang Bintang

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat datang di blogku. Kenalkan namaku Trias Swasti Arini. Kalian bisa memanggilku Arini atau Bintang Arini sesuai dengan nama pena yang aku gunakan di dunia kepenulisan. Aku lahir dan dibesarkan di Kota Pasuruan di Jawa Timur, namun sekarang aku berdomisili di Kota Denpasar mengikuti & mengabdi kepada suami.

Aku mulai menulis di blog pada tahun 2009, tidak ada niat khusus sebelumnya kecuali untuk menampung beberapa hasil katarsis diri ketika bergulat dengan rasa sakit dulu. Bagiku, menulis adalah merajut benang kenangan untuk orang-orang yang akan aku tinggalkan kelak. Aku menjejakkan tulisan untuk mengabadikan kisah hidup dan sangat berharap bisa sedikit menjadi menyumbangkan inspirasi dan hikmah bagi orang lain.

Sebagian besar tulisan yang ada di blog ini adalah suara hatiku, dan secuil kisah nyata serta semangat dari orang-orang di sekitar. Namun seiring berjalannya waktu aku ingin mengembangkan tulisan serta konten di blog ini  tentang Artikel dan tips, Motivasi, Stories (Kumpulan Cerita atau Puisi), Dokumentasi Jejak Karya dan Rumah Takwaku yang berisi dokumentasi atau Diary rumah tanggaku.

Semoga beberapa tulisan yang ada di blog ini bisa menyumbangkan sedikit hikmah bagi para pembaca sekalian. Oh ya, bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan aku boleh kok japri ke aku di:

WhatsApp - 0856 4956 9020

Stalking di Instagram juga bisa di @Bintang_arini atau di Facebook Bintang Arini

Aku tunggu jabat persahabatan dari kalian ya... ^^

Wassalami'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

No comments: